Jumat, 05 November 2010

kenapa selalu SAHABAT??

Karena ia selalu menemani aku,,, Sahabat selalu tersenyum ketika aku senang dan selalu bersedih ketika aku menangis. Sahabat seperti tangan dan mata,, bila tangan sakit, mata menangis, bila mata mengangis, tangan yang mengusap.
Ia hadir untuk ku, selayaknya Hawa hadir untuk Adam. Sedang sahabat tercipta dari:
  • Pertemuan yang diawali senyuman
  • Kepercayaan yang tertanam
  • Pengertian yang mendalam
Ia tidak hanya ditemukan di sekolah atau pun lingkungan.. Di rumah, sahabat setia menanti,, menunggu kepulanganku dengan cemas.. menyambutku dengan senyuman,, membelaiku, memapahku, menuntunku. Mengisahkanku cerita-cerita dari negeri dongeng yang fana, namun bagiku nyata. Ketika aku belum hadir, mereka setia menanti kehadiranku, , memberi senyuman tuk awali pertemuan, namun ku membalasnya dengan tangisan,, ketika aku bayi, itulah diriku,,,

Cara sahabat menghadapi sahabatnya berbeda, hanya mereka yang tahu, terbungkus rapi di tempat tersembunyi bernama hati.

Cukup hati yang merasakan, cukup hati yang berkata. Tanyakan pada dirimu, siapakah yang bisa membaca hatimu? Bagiku Ia-lah sahabat sejati,, Karena dengan perhatian dan nikmat-Nya, Ia membolehkanku berteman denganmu...

Just reach my hand and I will bring you to come over the sea

0 comments:

Posting Komentar

 

Site Info


ShoutMix chat widget

Term of Use

Aisyah "Baby" Shafa Copyright © 2009 Community is Designed by Bie