Jumat, 05 November 2010

bukan SALAH mereka

Inget dulu,,, ketika aku belum bisa berpikir dewasa. Tapi kawan-kawan ku di ma'had sangat mengerti dan menyayangiku!!!
  • Waktu aku mendiamkan Dika yang g pernah tau apa salahnya ... Tapi dia sangat sabar menghadapiku, dia hanya diam, tak pernah sinis... Dan, terakhir yang ku ingat, ketika dia kembali ke ma'had setelah liburan idul fitri (aku g mudik), dia melihat ke bawah dari dalam bis dan menatapku dengan senyuman yang (aku benar-benar merasakannya) sangat tulus dan manis!!! Saat itu, aku baru sadar bahwa dia g punya salah ... Dia orang baik yang hadir untuk meredam emosi jahat ku ... Dhika Kyuzan,, I Miss U
  • Waktu aku menghindari Cenoeng,,, Padahal g ada yang salah kecuali sikap ku yang sensitif ... Kita sama-sama punya kesibukan masing-masing sampai kegiatan sehari-hariku bersamanya malah vacum dan menjadi missconnection!!! Hingga dia mengirim surat pada ku ... Apologizing to me!!! Padahal aku tahu, aku yang salah... Saat itu aku sadar, bahwa dia g pernah melupakan ku ... dimana pun ...!!!
  • Waktu aku kesal pada Lindsay yang cengeng... Aku g suka kalo dia dikit-dikit nangis... Padahal ini hanyalah masalah privasi dan kebiasaan!!! Aku tak berhak untuk merubahnya semauku ... Hingga, ketika aku masih mendiamkannya, aku sakit parah (saat itu cacar yang sangat menyiksa) tapi dia tak segan-segan mengurusi ku, memberi perhatian dan pengertian!!! Saat itu, aku sadar bahwa dia tak pernah punya dendam pada ku,, apapun situasinya!!! (sampai sekarang, aku masih dianggap adik olehnya).
  • Waktu aku marahan sama A'yun... Padahal dia orang yang pengertian,,, memberi bahu ketika ku sedih, juga turut mengurusiku ketika ku sakit!!! Saat itu aku sadar kalo dia dengan segala kekurangan,, masih mengerti dan memahamiku!!!
  • Waktu ku sakit di SWIZZ (Sakinah uWla, criwIZ, asyik, n sexy abiZ), Ophiphi dengan tangan lembutnya selalu mengusap dahi ku,, menyelimuti ku, menyuapi ku, bercerita, mendongengkan ku (di sanah niha'iya, dia sahabat yang tidur di samping aku, selain "bule" yang slalu mencubitiku ketika ku tidur)!!! Saat itu aku sadar bahwa aku g mau kehilangan sahabat seperti dia...
  • Waktu aku nyimeng, ekspedisi dan nyabu (istilah-istilah yang digunakan sanah niha'iyah ketika melanggar qawaniin ma'had) bareng Mindut, Phipiq dan Amez... Ketika kita ngumpet-ngumpet dari asaatidz, ketika kita belajar bersama dengan melihat bintang ... Saat itu, aku sadar ... Bahwa sebentar lagi, aku g bakal merasakan friedrice se'delicious itu, angin malam di gedung Khodijah dan situasi itu... !!!
dan semua kawan-kawanku "community of Zheiras" yang g bisa aku sebut satu per satu ...
aku minta maaf atas sikap yang egoistik dan kekanak-kanakan ...

You all are unchangable friends...
You all are unforgottable friends!!!

0 comments:

Posting Komentar

 

Site Info


ShoutMix chat widget

Term of Use

Aisyah "Baby" Shafa Copyright © 2009 Community is Designed by Bie